Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut Mirip Daster, Dress Nagita Slavina Ternyata Dibanderol Rp44 Juta


Bukan Nagita Slavina jika apa yang dikenakannya tak bikin publik heboh. Bagaimana tidak? Busana yang dikenakannya kerap terlihat biasa saja, tapi harganya tak masuk akal.

Contohnya saat Nagita Slavina tampil sederhana dengan dress motif cokelat full motif unik dengan model lengan balon.

Dikutip dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita Slavina kedapatan memakainya dua kali, yakni saat ke mall dan berada di rumah.

Masih dengan gayanya yang selalu simpel namun elegan, istri Raffi Ahmad ini memilih menyepol rapi rambutnya ke belakang dan memakai riasan minimalis.

Meski ada netizen yang bilang mirip daster, rupanya dress tersebut rancangan desainer lokal ternama Biyan dari brandnya Biyan Official.

Untuk satu potongnya, dress itu dibanderol harga yang tak tanggung-tanggung, yakni mencapai Rp44,2 juta.

"#NagitaSlavina wearing @biyanofficial 'Panelled Graphic-Print Dress' from farfetch.com £2,285/44.200.000 IDR," demikian tulis akun tersebut, dikutip Rabu (2/8/2023).

Tentu saja busana Nagita Slavina kali ini lagi-lagi sukses bikin netizen heboh. Beberapa menyangka bahwa dress itu memang dibanderol harga cukup mahal, tapi tak sampai Rp44 jutaan.

"Dalam hati nebak. Oh paling ini 800ribuan. Pas scroll ke bawah.. you are such amazing daster ya!," komentar salah satu netizen.

"Sebenernya mah dari model trus bahan aja udh keliatan itu baju mahal cm bagi org awam kaya qta ya pasti di kirai y murah," tambah yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Disebut Mirip Daster, Dress Nagita Slavina Ternyata Dibanderol Rp44 Juta"