Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fitri Carlina Rela Dipoligami Demi Wujudkan Keinginan Suami Cepat Punya Momongan


Perjuangan Fitri Carlina untuk bisa bersama Hendra Sumendap sang suami ternyata tidaklah mudah. Sebelum dinikahi pilot tampan ini ternyata hubungan mereka sempat ditentang orangtua Fitri Carlina.

Sampai akhirnya Fitri Carlina menyakinkan orangtua bahwa Hendra Sumendap adalah sosok pria yang tepat jadi pendamping hidupnya. Namun, ujian cinta yang harus dilalui pedangdut tersebut belum usai.

Fitri Carlina dan suami kembali diuji saat usia pernikahan mereka 9 tahun tetapi belum juga dikaruniai anak. Hal ini membuatnya merasa tidak sempurna menjadi seorang istri.

"Ketika semuanya udah pada ikhlas kok aku pengan punya ibaratnya punya momongan ya belum. Jadi aku ngerasa kayak nggak sempurna aja saat itu jadi istri," kata Fitri Carlina dalam tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip pada Senin, (28/8/2023).

Fitri Carlina merasa ujian tersebut sangat berat untuknya terlebih sang suami adalah anak pertama dalam keluarganya.

"Sedangkan Mas Hendra anak pertama dari keluarganya ya pasti kan tuntutannya lebih kan. Jadinya apa ya, bebanku itu cukup-cukup berat," ucapnya sambil menangis.

Pelantun lagu SMS itu bahkan hingga ikhlas suaminya menikah lagi jika ingin segera punya anak.

"Waktu itu aku bilang, 'Ya udah kalau emang ayah pengen cepet punya momongan ya udah nggakpapa kalau mau nikah lagi'. Sampai kayak gitu, aku ikhlas gitu," ungkap Fitri Carlina.


Mendengar ucapan Fitri Carlina demikian justru membuat Hendra Sumendap marah. Ia tak ingin sang istri menyalahkan diri sendiri dan berpikir jalan keluar masalah mereka adalah poligami.

Fitri Carlina sendiri ketika ditanya kesiapannya dipoligami sebenarnya belum sanggup.

"Waktu itu aku dalam posisi depresi, kena mental juga akhirnya nggak bisa berpikir jernih. Kalau dibilang siap poligami siapa sih yang siap?" tuturnya.

Semenjak kejadian itu, mental Fitri Carlina pulih kembali dengan dukungan penuh sang suami tercinta.

"Tapi alhamdulillah ternyata suami aku kuat mempertahankan rumah tangga ini. Akhirnya membuat mentalku pelan-pelan naik," ujarnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Fitri Carlina Rela Dipoligami Demi Wujudkan Keinginan Suami Cepat Punya Momongan"