Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hana Malasan Pakai Susuk di Film Susuk Kutukan Kecantikan, Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata Ikut Kena Teror


Hana Malasan dan Ersya Aurelia ikut membintangi film bergenre horor yang mengangkat tema tak asing di telinga masyarakat Indonesia yaitu Susuk Kutukan Kecantikan.

Dalam film Susuk Kutukan Kecantikan, Ersya Aurelia dan Hana Malasan diceritakan sebagai sepasang kakak adik yatim piatu.

Hana Malasan yang memerankan tokoh Laras, sang kakak diceritakan sebagai seorang perempuan pekerja seks komersial yang menggunakan susuk.

Laras kemudian mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya tetap bernyawa namun seperti mayat yang mengalami pembusukan secara fisik.

Kondisi tersebut lantaran Laras yang memasang beberapa susuk lantaran merasa tak percaya diri.

Dalam situasi tersebut, Ayu (diperankan Ersya Aurelia) harus merawat sang kakak di kampung halamannya.

Bersama Arman (diperankan Jourdy Pranata), teman dari Laras, Ayu mengupayakan kesembuhan sang kakak.

Teror demi teror berderet harus dialami Ayu dan Arman selama merawat Laras hingga akhirnya terungkap beberapa rahasia di kehidupan kakak beradik tersebut.

Tak hanya adegan horor, Susuk Kutukan Kecantikan juga menyajikan scene-scene action yang dilakoni oleh para pemainnya.

"Sebagai sebuah sajian film horor tidak hanya jumpscare gitu Jadi kami memang mau membuat sebuah tontonan yang lumayan lengkap untuk kami hadirkan," ujar produser film Susuk Kutukan Kecantikan, Ridla An-Nur dalam sesi konferensi pers, Jumat (25/8/2023).

Selain Jourdy Pranata, Ersya Aurelia dan Hana Malasan, Susuk Kutukan Kecantikan juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris, di antaranya Muhammad Khan, Elang El Gibran dan Izabel Jahja.

Susuk Kutukan Kecantikan bakal menyapa penonton di bioskop mulai 31 Agustus 2023.

Sumber : Grid.ID

(*)

Posting Komentar untuk "Hana Malasan Pakai Susuk di Film Susuk Kutukan Kecantikan, Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata Ikut Kena Teror"