Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibunda Aldila Jelita Minta Indra Bekti Masuk Pesantren Sebelum Rujuk: Tinggalkan Dunia Artis, Walau Miskin Saya Terima


Marjam Abdrurahman, ibunda Aldila Jelita, tidak rela jika putrinya harus rujuk dengan Indra Bekti. Dia ingin menyelamatkan anaknya agar tak jatuh ke lubang yang sama, sebab Bekti ia sebut sudah berbuat kesalahan besar berkali-kali.

Wanita paruh baya ini juga tak habis pikir mengapa Aldila Jelita begitu mudah kembali dengan mantan suaminya padahal hatinya pernah disakiti begitu dalam.

"Memang mereka pecahnya mendadak, terus baliknya seperti itu, padahal waktu itu Dila marah besar karena kelakuan Bekti. Anak saya marah besar, terus dia mau balik lagi, itu aneh buat saya," kata Marjam Abdurahman di acara Rumpi dikutip pada Rabu (30/8/2023).

Jika ingin rujuk pun seharusnya tidak semudah itu. Wanita berusia 65 tahun ini harus memastikan bahwa Indra Bekti sudah benar-benar berubah, dalam arti tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Kalau Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi, tidak bergaul dengan lingkungannya lagi, dia menjadi laki-laki yang baik, saya lihat karakternya Bekti, dia bilang mau balik lagi, go ahead. Right now, never," jelasnya.

Minta Bekti Mempelajari Lebih Dalam soal Agama


Marjam Abdurahman juga butuh waktu untuk melihat perubahan sikap Indra Bekti. Dia ingin Bekti lebih mempelajari soal Islam. Sebab, itulah pondasi dalam rumah tangga.

"Karena Dila bukan malaikat yang bisa mengampuni orang sesaat, kita harus lihat karakter si Bekti itu, apakah dia bisa hidup dengan dia belajar ngaji Al-Qur'an lagi, Bekti tidak bisa baca Qur'an," tuturnya.

Disarankan Masuk Pesantren

Untuk itu, Marjam menyarankan Bekti belajar di pesantren terlebih dahulu dan meninggalkan ingar bingar dunia hiburan. Soal materi, Marjam sama sekali tak mempermasalahkan.

"Jadi belajar dulu, pesantren dulu belajar, tinggalkan dunia artis, aku bilang 'Bekti, you must leave that artist life, tinggalkan itu, jadilah orang yang baik, walaupun miskin saya terima Bekti, kembali ke Aldila," ujarnya.

Kesalahan yang Dilakukan Berulang-ulang

Diberitakan sebelumnya, hal yang membuat Marjam Abdurahman tak rela putrinya rujuk dengan sang mantan adalah lantaran Indra Bekti sudah berulang kali melakukan kesalahan besar yang sama.

"Karena Bekti sudah diberi peringatan, diberi pengampunan tahun 2016, terus dia balik lagi melakukan dosa besar, waktu dia melakukan dosa itu dia tidak ingat kepada kedua anaknya, kepada istrinya yang lemah," tutupnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ibunda Aldila Jelita Minta Indra Bekti Masuk Pesantren Sebelum Rujuk: Tinggalkan Dunia Artis, Walau Miskin Saya Terima"