Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikut Suami Dinas ke Bali, Uut Permatasari Tahan Tangis Curhat Tinggal di Kos-kosan Kecil Selama 6 Bulan


Pedangdut Uut Permatasari menahan tangis berbicara mengenai keputusan dirinya ikut suami dinas ke Bali. Di momen itu, dia sempat tinggal di kos-kosan yang cukup kecil.

"Enam bulan saya ada di kos-kosan. Dan itu ukurannya 160 tempat tidurnya. Kita tempatin berempat sama anak-anak. Satu kamar itu kita tempati berempat," ujar Uut Permatasari berkaca-kaca di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (13/8/2023).

Untungnya seiring berjalannya waktu, Uut Permatasari dan keluarga bisa pindah ke tempat yang lumayan lebih besar dari sebelumnya.

"Alhamdulillah pindah dapat kos-kosan yang agak luasan dikit. Ada ruang tamunya juga," katanya.


Meskipun harus tinggal di ruangan terbatas, Uut Permatasari tetap bersyukur. 

"Tapi alhamdulillah, happy aja kalau sama suami sama anak itu seneng yah. Jadi alhamdulillah sekarang sudah pindah. Itu selama enam bulan," jelas Uut Permatasari.

Uut Permatasari menilai itu menjadi salah satu bentuk baktinya sebagai istri. Mengingat suaminya juga sudah bersikap baik selama ini.

"Tapi kenikmatan seorang istri di situ. Suka duka kita harus bersama-sama. Harus benar-benar mengabdi sama suami, melayani suami. Karena suami memberikan izin saya berkarya. Makanya saya bisa nyanyi di sana sini bisa izin beliau," ucap Uut Permatasari.

"Tapi saya harus tahu diri jangan lupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu," imbuhnya.

Seperti diketahui, suami Uut Permatasari merupakan seorang polisi. Dia pernah menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ikut Suami Dinas ke Bali, Uut Permatasari Tahan Tangis Curhat Tinggal di Kos-kosan Kecil Selama 6 Bulan"