Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inara Rusli Terharu Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk: Aku Salah Satu Saksi Hidup Mereka


Setelah menjalani sidang cerai di Pengadilan Bekasi pada Rabu (16/8/2023) lalu, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya memutuskan untuk rujuk.

Sebagai salah satu teman dekat Lady Nayoan, Inara Rusli pun merasa terharu lantaran rekannya memutuskan rujuk bersama suaminya.

"Senang aja sih, terharu [lihat Lady dan Rendy rujuk]," kata Inara dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (19/8/2023).

Inara Rusli lantas menceritakan bahwa dirinya merupakan salah satu saksi hidup yang melihat perjalanan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. 

Oleh karenanya, dia begitu merasa senang jika Lady Nayoan tak jadi bercerai dengan Rendy Kjaernett.

"Aku kenal dia [Lady dan Rendy] lama kan. Jadi kayak saksi hiduplah, salah satu saksi hidup dari mereka bareng terus ada masalah, terus sampai kecelakaan," ujar Inara.

Wanita yang sebentar lagi menyandang status janda ini lantas berkelakar jika perjalanan rumah tangga Lady Nayoan seperti halnya kisah di sinetron-sinetron maupun drama korea.

"Mereka bareng, terus ada masalah, terus sampai kecelakaan, kayak di sinetron-sinetron. Terus rujuk. Jadi kayak terharu aja gitu ngelihatnya. Kayak lagi nonton drakor," pungkasnya sambil tertawa.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Inara Rusli Terharu Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk: Aku Salah Satu Saksi Hidup Mereka"