Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jonathan Frizzy Akhirnya Mengaku Pacari Ririn Dwi Ariyanti, Langsung Banjir Hujatan: Ganteng Doang...


Jonathan Frizzy akhirnya mengakui hubungan spesialnya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pengakuannya tersebut disampaikan saat dirinya hadir sebagai bintang tamu acara 'Pagi Pagi Ambyar' Trans TV. Awalnya, aktor tersebut mengungkap sikapnya yang selalu serius dalam menjalani hubungan. "Aku kalau berhubungan sudah pasti serius dan baik-baik saja," tutur Ijonk, sapaan akrabnya dilansir dari lambe_turah.

Saat para host bertanya mengenai hubungannya dengan Ririn, Ijonk memilih untuk menanggapinya dengan santai. “Hubungannya masih baik-baik aja,” ujar Ijonk. Dikatakan, Ijonk hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Ririn.

“Doain aja yang terbaik, semoga aku sama pasangan aku bisa jadi pasangan yang baik, yang keren,” ujar Jonathan Frizzy. Menanggapi jawaban itu, Rian Ibram mendesaknya untuk mengakui bahwa hubungannya dengan Ririn benar-benar nyata dan fakta. “Jadi makin serius, makin nyata, makin fakta ya?,” tanya Rian Ibram.“Karena banyak dukungan jadi makin serius niatnya,” sambung Dewi Perrsik.

Saat disinggung soal foto bareng Ririn Dwi Ariyanti, ia mengaku, dirinya tidak pernah pamer atau memposting hubungan asmaranya dengan Ririn. "Emang harus dilihat-lihatin?" ujarnya. "Aku berjalan biasa saja. Ada yang diposting? Nggak (ada) sih," tambahnya. Duda anak tiga tersebut menjelaskan, dirinya bukan tipe orang yang suka mengumbar kemesraan di media sosial. "Aku tidak suka posting-posting gitu," selorohnya.


Tak hanya itu, Jonathan Frizzy juga mengaku kalau dirinya sudah lama dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia blak-blakan mengakui bahwa Ririn merupakan sosok perempuan yang baik dan positif. “Kita kan dalam hidup harus dekar dengan hal positif,” tandasnya.

Pengakuan Ijonk terkait hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti lantas membuat warganet ramai-ramai meninggalkan komentarnya. Banyak warganet yang secara pedas menghujat hubungan antara dirinya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Najis," ucap warganet menohok.

"Ganteng doang kagak setia," komentar warganet.

"Menjalin hubungan selalu serius. Yakin? Bini lu aja di selingkuhin," nyinyir warganet.

"Saking seriusnya sampe istri dijadiin janda cuma gara-gara si janda," tulis warganet.

Untuk diketahui, kabar kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tak lepas dari kabar perceraian rumah tangga mereka masing-masing. Adapun Jonathan Frizzy digugat cerai oleh Dhena Devanka pada 27 Agustus 2021 setelah 10 tahun berumah tangga. Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berlangsung cukup lama yakni 6 bulan. Tak lama kemudian, Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai dengan Aldi Bragi pada 10 Februari 2022 lalu. Setelah Ijonk dan Ririn telah bercerai dengan pasangannya masing-masing, isu kedekatan mereka berdua kian santer dibicarakan publik.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Jonathan Frizzy Akhirnya Mengaku Pacari Ririn Dwi Ariyanti, Langsung Banjir Hujatan: Ganteng Doang..."