Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mediasi Berhasil, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Rujuk


Sidang cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). Sidang beragenda mediasi itu kompak dihadiri oleh seluruh partisipan.

Selama 25 menit Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani mediasi di ruang sidang. Saat keluar pada pukul 12.47 WIB, secara mengejutkan keduanya membeberkan hasil mediasi berhasil.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat untuk rujuk. Surat perdamaian yang disepakati keduanya juga kini telah disampaikan kepada Majelis Hakim.

"Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikapnya Rendy," kata Lady Nayoan. 


"Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya saja, kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," imbuh Rendy Kjaernett. 

Meski tidak mencabut gugatan, ibu tiga anak itu tetap menerima permohonan damai sang suami. Setelah proposal tersebut disetujui hakim, keduanya akan menerima akta perdamaian dan resmi rujuk.

Keputusan itu rupanya dibuat Lady Nayoan setelah banyak berdoa pada Tuhan. Menurutnya keputusannya sekarang adalah apa yang Tuhan mau untuk rumah tangganya. Dia menyebut banyak momen yang ditunjukkan Tuhan padanya sehingga dia mau menerima Rendy Kjaernett kembali.

"Puji tuhan aku doa, aku tanya Tuhan apa yang tuhan mau, damai sejahtera, ya sudah itu yang aku ambil. Jadi bukan maunya aku, tapi maunya Tuhan," tutur Lady Nayoan dengan suara bergetar. 

"Kalau dibilang momennya nggak cuma satu, karena memang Tuhan kasih jawaban nggak cuma satu. Sebelumnya saya nggak punya alasan untuk bertahan, jadi Tuhan jawabnya berlimpah-limpah," sambungnya. 

Seperti yang diketahui Lady Nayoan sebelumnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Diungkap Lady, aksi main serong itu sudah berlangsung selama setahun dan sudah dipergoki berkali-kali.

Melihat sang suami belum juga kapok, Lady Nayoan memutuskan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin, 10 Juli 2023 lalu.

Sidang perdana keduanya dilaksanakan pada 18 Juli 2023 lalu. Dalam mediasi pertama itu Lady Nayoan tetap mempertahankan keinginannya untuk berpisah sementara Rendy Kjaernett masih berusaha untuk damai dan menyelamatkan pernikahannya.

Terbaru, pasangan suami istri itu akhirnya sepakat untuk rujuk dan melanjutkan kembali hubungan rumah tangga mereka. 

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Mediasi Berhasil, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Rujuk"