Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putri Anne Curhat Dihujat Terus oleh Netizen: Coba Jadi Aku, Santai Live Terus Ada Komen Jahat Banget


Putri Anne seolah tak pernah lepas dari sorotan warganet. Istri Arya Saloka itu pun kerap melakukan siaran langsung atau live TikTok dan ditonton banyak orang.

Sayangnya, Putri Anne kerap dibanjiri hujatan saat melakukan live TikTok. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Putri Anne saat siaran langsung dan diunggah kenbali oleh kanal YouTue Berkah Artis.

Dalam video tersebut, Putri Anne mulanya membacakan sejumlah komentar negatif dan hujatan dari warganet yang menonton live TikTok-nya.

Putri Anne menanggapinya dengan santai dan bahkan mempersilahkan warganet untuk meninggalkan komentar apa pun.

Akan tetapi, Putri Anne setelah itu meminta warganet yang menghujatnya berada di posisinya. Hal itu supaya warganet bisa berpikir ulang untuk berkomentar jahat kepadanya.

"Coba deh kalian jadi aku. Sebelum komentar, coba dipikirin dulu, enak nggak?" ucap Putri Anne, dikutip pada Selasa (22/08/2023).

Ibu satu anak itu lalu menyampaikan bahwa dirinya melakukan live TikTok hanya untuk santai dan bercandaan semata.

Putri Anne menyayangkan komentar-komentar hujatan untuknya, padahal ia tak pernah memberikan sindiran atau menyinggung siapa pun selama live TikTok.

"Kayak pengen bercandaan, santai-santai live, nggak nyinggung orang, nggak nyindir-nyindir, nggak niat buat itu, cuma buat lucu-lucuan aja. Terus ada yang komen jahat banget, itu rasanya gimana sih? Enak nggak sih?" tambahnya.

Setelah itu, warganet menyarankan Putri Anne untuk memblokir akun-akun yang terus menghujat dirinya.

Namun sayangnya, Putri Anne tak bisa melakukan hal itu karena banyak orang yang menghujat dirinya.

Lebih lanjut, Putri Anne kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyingung siapa pun saat live TikTok.

"Ada aja, daritadi gue nggak ngomong loh. Gue nggak ada ngomong apa-apa, nggak ada bahas apa-apa, nggak ada komentar apa-apa juga dan nggak nyinggung siapa-siapa," sahut Putri Anne.

Oleh karena itu, Putri Anne meminta warganet membayangkan berada di posisinya. Walau begitu, Putri Anne juga mencoba untuk mengabaikan komentar negatif tersebut dan berfokus pada orang-orang yang benar-benar ingin berinteraksi dengannya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Putri Anne Curhat Dihujat Terus oleh Netizen: Coba Jadi Aku, Santai Live Terus Ada Komen Jahat Banget"