Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah asisten Ashanty di kampung ini direnovasi habiskan dana Rp 250 juta, ini 11 transformasinya


Suteng juga sering diberikan hadiah mewah hingga diajak pelesiran ke luar negeri saat keluarga Ashanty liburan.

Ashanty selama ini memang dikenal begitu sayang dengan asisten rumah tangganya (ART). Salah satunya yakni dengan ART-nya yang bernama Suwarsi Asih atau dikenal dengan nama Suteng. Bahkan, saking dekat dan sayangnya pada Suteng, ART-nya itu sudah dianggap bak keluarga sendiri.

Suteng juga sering diberikan hadiah mewah hingga diajak pelesiran ke luar negeri saat keluarga Ashanty liburan. Tak cukup sampai di situ, Ashanty juga sering berseloroh soal dirinya yang ingin Suteng terus bekerja dengannya, dan tak mau ditinggalkan.

Bertahun-tahun kerja dengan Ashanty dan Anang, kini Suteng bisa renovasi rumah capai ratusan juta. Hal ini tentunya membuat Ashanty bangga karena sang asisten bisa merenovasi rumah dari hasil kerja keras selama ini.

Seperti diketahui, dulu Suteng dan keluarganya tinggal di hunian yang sederhana. Rumahnya yang bergaya tradisional itu dipenuhi perabotan kayu.

Lantas seperti apa transformasi rumah Suteng di kampung halaman usai renovasi? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (18/8).

1. Begini rumah ART keluarga Ashanty tampak dari depan sederhana dan luas.


2. Di rumah Suteng, terlihat sebuah gorden sebagai pembatas dan penutup ruang lainnya.


3. Dinding di ruang tengah rumah Suteng tampak berbahan dasar kayu.


4. Tak hanya dindingnya, di rumah tersebut banyak perabotan dari kayu. Mulai dari beberapa lemari kayu, kursi, meja, hingga sekat berbahan dasar kayu.


5. Kendati sederhana, hunian itu mampu membuat Anang, Ashanty, beserta anak-anaknya nyaman dan betah di sana. 


6. Terbaru, Suteng berhasil merenovasi huniannya di Jawa Tengah tersebut dengan menghabiskan dana sekitar Rp 250 juta. 


7. Rumah pengasuh Arsy ini masih tetap mengusung gaya tradisional Jawa. 


8. Dinding rumah tersebut menggunakan batu bata merah tanpa dilapisi tembok lagi.


9. Sebagian dinding di dalam rumah dipadukan dengan kayu. Ukiran kayu yang elok menghiasi pintu-pintu ruangan di rumah Suteng.


10. Hal yang membuat Ashanty takjub adalah kamar mandinya. Desainnya mewah bak kamar mandi di apartemen.


11. Dapurnya juga luas banget dan bisa dipakai oleh banyak orang. Jadi, nggak akan bingung kalau misalnya sedang ada acara keluarga dan butuh masak besar. 


Sumber : Brilio.net

(*)

Posting Komentar untuk "Rumah asisten Ashanty di kampung ini direnovasi habiskan dana Rp 250 juta, ini 11 transformasinya"