Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sering Dicap Sebagai Trendsetter Indonesia, 8 Potret Hairsyle Naura Ayu yang Bisa Jadi Referensi Hairstylistmu!


Naura Ayu adalah salah satu selebriti yang cukup panas dan selalu dibincangkan oleh warganet. Selain kemampuan aktingnya yang sangat dipuji di serial 'MY NERD GIRL', Naura juga sering dicap sebagai trendsetter atau orang yang memberi tren baru seputar dunia fashion di Indonesia. Selain gaya berpakaian dan OOTD nya yang ciamik, hairstyle Naura juga sering dilirik oleh warganet. Berikut 8 hairstyle Naura Ayu yang pastinya cocok banget untuk kalian!


Hairstyle pertama ada kuncir rambut tinggi. Meski terlihat girly, rambut ini terlihat simple tapi lucu bukan?


Bingung motong rambut style apa? Kamu boleh potong mode trap atau segi. Sama seperti Naura, rambut ini bisa terlihat cukup bervolume.


Hairstyle ini cukup populer di Indonesia, degan mengikat rambut di belakang dan menyisihkan sedikit bagian poni, kamu sudah terlihat rapi dan formal banget!


Sangat sederhana, rambut lurus panjang juga cocok banget untuk kamu apalagi yang malas dan tidak ada waktu untuk styling terus-terusan.


Style wave cocok bagi kalian yang punya waktu lebih untuk styling. Jangan lupa pakai hair vitamin untuk jaga kesehatan rambutmu ya!


Kemudian ada style kepang dua yang tidak pernah ketinggalan zaman dan selalu buat pemakainya unik banget!


Selanjutnya ada hairstyle yang tampaknya sederhana tapi ga kalah cakep, yaitu high ponytail.


Selanjutnya ada braids biasa atau kepang satu. Kamu juga bisa menyisakan bagian poni seperti Naura agar terlihat lebih tirus ya!


Tidak berbeda dengan hairstyle sebelumnya, jedai adalah salah satu komponen penting di hairstyle perempuan bukan?


Shoulder bob juga cocok untuk kalian yang punya wajah kecil dan ingin terlihat lebih chubby.


Last but not least, ada cepol donat dua yang terlihat sangat girly namun sporty. Diantara semuanya, favoritmu yang mana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sering Dicap Sebagai Trendsetter Indonesia, 8 Potret Hairsyle Naura Ayu yang Bisa Jadi Referensi Hairstylistmu!"