Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sudah Bercerai Tapi Pihak Jonathan Frizzy Mem-framing Buruk, Dhena Devanka Meminta Dihargai


Jonathan Frizzy telah resmi bercerai dari Dhena Devanka. Namun perpisahan itu rupanya meninggalkan masalah berkaitan dengan nafkah untuk anak-anak mereka.

Dhena pun mengungkap tidak lagi memedulikan besaran nominal yang diberikan. Asal mantan suaminya dan sang paman tak lagi menyindir seolah dirinya bukan ibu yang baik.

"Dia mau kasih berapa ya udah. Tapi kalau dia usik saya, menyindir saya ini itu, menjelekkan saya terus, ibarat saya ibu nggak bener ya. Padahal saya udah berusaha semaksimal mungkin ngegedein anak ini," kata Dhena ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Meminta Dihargai


Dhena Devanka hanya meminta dirinya dihargai oleh Jonathan Frizzy. Sebagai mantan istri, serta wanita yang melahirkan ketiga anak mereka.

"Saya minta dan juga menghimbau kepada dia dan yang lainnya. Saya tuh kepengin dihargai aja. Nggak usah say thank you deh karena udah menjaga anak-anak dan membesarkan mereka. Saya minta kita saling menghargai privasi kita masing-masing," papar Dhena.

2. Punya Batas Kesabaran


Sebagai manusia, Dhena Devanka tentu memiliki batas kesabaran. Apabila sudah habis lantaran terus dicitrakan buruk, tentu ia akan membuka suara.

"Jangan mem-framing saya terus. Limit saya bisa ini (habis). Saya nanti bisa speak up gitu lho," tegas wanita berusia 39 tahun tersebut.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sudah Bercerai Tapi Pihak Jonathan Frizzy Mem-framing Buruk, Dhena Devanka Meminta Dihargai"