Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sudah Damai, Melaney Ricardo Serumah Lagi Dengan Suami


Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat renggang yang membuat keduanya tinggal berjauhan antara Indonesia-Australia.

Tak ingin masalah berlarut-larut, ibu dua anak itu menyebut permasalahannya dengan sang suami telah selesai. Mereka juga sudah tinggal satu rumah lagi.

"Kemarin kita mencoba untuk membereskan hal yang perlu yang esensial perlu dibereskan, ya seperti teman-teman lihat ya kami sama-sama. Sekarang udah enggak LDR-an lagi," kata Melaney Ricardo saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Melaney Ricardo sampai menyusul ke Australia untuk membereskan masalah rumah tangganya.

"Ke Australia kemarin itu untuk membereskan apa yang kita perlu omongin, karena kan kalau makin jauh sebenarnya suami istri juga nggak baik," tutur Melaney Ricardo.

"Akhirnya ya kita balik sama-sama ke Indonesia dan seperti teman-teman lihat kita udah sama-sama tinggal di Jakarta," sambungnya.

Diketahui, penyebab kerenggangan itu disebabkan oleh perbedaan kultur budaya yang sempat membuat keduanya bersitegang.

"Yang membuat tantangannya adalah karena kultur budaya, jadi ya berbeda karakter kultur budaya itu yang membuat kita kadang-kadang ada gesekan," beber Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan yang sama, Melaney Ricardo juga menegaskan dirinya tak pernah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

"Aku tidak pernah memberikan gugatan ke suamiku ya, kami tidak pernah memasukkan apapun dan tidak pernah ada kata 'Saya mau bercerai' secara official dari mulut saya nggak pernah," tegas Melaney Ricardo.

Meskipun sempat berkonsultasi dengan konsultan pernikahan, Melaney Ricardo menyebut hal itu adalah bentuk penyelamatan untuk rumah tangga mereka.

"Kalau saya bilang kami punya problem, yes. Kami konsultan pernikahannya dan teman-teman kita pergi ke konsultan pernikahan bukan berarti kita mau bercerai justru kita pengen menyelamatkan apa yang mungkin saat itu tidak utuh gitu dalam rumah tangganya," pungkasnya.

Sumbe : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sudah Damai, Melaney Ricardo Serumah Lagi Dengan Suami"