Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz dan Jeje Ngaku Tak Saling Cemburu, Sindiran Andhika Pratama Disorot: Sarkasnya Nggak Main-main


Baru-baru ini, video lawas podcast Usssy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang mengundang Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali ramai menjadi perbincangan.

Video tiga tahun lalu itu kembali dibagikan usai ramainya skandal perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Tampaknya, video tersebut diunggah ulang lantaran berbincang perihal perselingkuhan dan kecemburuan di ruamh tangga Syahnaz dan Jeje.

Dalam potongan video yang beredar, Usssy mulanya bertanya apakah Jeje Syahnaz dan Jeje adalah pasangan yang saling cemburu satu sama lain.

Jeje lalu menjawab bahwa ia dan sang istri sama-sama sosok yang pencemburu, namun mereka tak lagi merasa seperti itu lagi setelah menikah.

“Cemburuan dua-duanya cuman kalo dah nikah kayaknya (enggak cemburuan),” ucap Jeje dalam podcast kanal YouTube Ussy Andhika Official, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe__danu, Kamis (05/08/2023).

Jawaban Jeje itu lalu ditimpali oleh Syahnaz, adik Raffi Ahmad itu mengaku tak ada yang perlu dicemburui lantaran tak ada pemicunya.

“Nggak ada yang harus dicemburuin gitu, nggak ada pemicu cemburu,” kata Syahnaz.

Setelah itu, Andhika Pratama tiba-tiba memperingatkan Syahnaz dan Jeje bahwa mereka tetap harus hati-hati meskipun sudah menikah.

Sebab menurut Andhika, saat ini banyak perebut laki orang dan perebut bini orang yang tetap mengejar orang yang telah berkeluarga.

“Banyak pelakor dan pebinor yang sekarang tuh lebih tertantang karena orang yang dikejar tuh udah berkeluarga, hati-hati,” tutur Andhika Pratama.

Ucapan Andika Pratama yang menyinggung soal orang ketiga itu pun seketika mengundang beragam tanggapan di kolom komentar.

"Andhika sarkasnya anj** banget," komentar @jou***.

"Andhika ngesarkasnya nggak main-main emang," tulis @bla***.

"Pas bilang soal pelakor pebinor, Nanas langsung “tuh kan” padahal biangnye di eluuuu heeeyyyy," imbuh @caa***.

"Andhika jempol, secara dia kenal lumayan dekat sama Raffi tapi berani nyindir di acaranya," tambah @che***.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syahnaz dan Jeje Ngaku Tak Saling Cemburu, Sindiran Andhika Pratama Disorot: Sarkasnya Nggak Main-main"