Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unggah Foto Bare Face, Potret Lisa BLACKPINK Pede Tampil Minim Riasan - Bikin Pangling!


Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal sebagai Lisa BLACKPINK merupakan salah satu idol K-Pop yang gaya fashionnya cukup disorot. Kerap tampil berkarisma dengan gaya cetar di atas panggung, ternyata Lisa juga pede tampil dengan riasan natural lho. Penampilan naturalnya justru bikin dia terlihat lebih manis. Penasaran? Yuk, intip beberapa potret Lisa BLACKPINK dengan make up natural.


Menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang sama sekali tidak memiliki darah Korea, Lisa justru terlihat menarik dengan ciri khasnya.


Seringkali tampil berponi, siapa sangka Lisa juga tetap terlihat manis walaupun tanpa poni. Bikin fans gak bisa move on!


Lisa juga masih tebilang sangat muda, lho. Ia lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand.


Di umurnya yang baru 26 tahun, Lisa diketahui pernah menjadi salah satu juri di program TV Chinya, yaitu Youth With You pada 2020 lalu.


Lisa kerap dijuluki sebagai barbie hidup lantaran memiliki mata bulat, hidung mancung, dan proporsi tubuhnya yang ideal.


Lisa memiliki kemampuan untuk mengingat gerakan dance dengan baik. Hal itulah yang menjadi alasan Lisa menjadi salah satu dancer terbaik dalam dunia K-Pop.


Kalau Lisa tampil dengan combo rambut hitam dan make up tipisnya, dijamin kamu gak bakalan lolos dari pesonanya!


Sering tampil dengan make up dan outfit ala girl crush, Lisa bisa bikin kamu pangling dengan potret dirinya yang minim riasan dan berpose imut. Gemes banget!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Unggah Foto Bare Face, Potret Lisa BLACKPINK Pede Tampil Minim Riasan - Bikin Pangling!"