Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Video Keakraban Rafathar Dengan Ratu Keponakan Syahrini Tengah Viral Di Media Sosial. Sosok Ratu Ini Sampai Dijuluki Sebagai Saingan Gempi Putri Gading Marten Dan Gisella Anastasia


Video Keakraban Rafathar Dengan Ratu Keponakan Syahrini Tengah Viral Di Media Sosial. Sosok Ratu Ini Sampai Dijuluki Sebagai Saingan Gempi Putri Gading Marten Dan Gisella Anastasia.

Rafathar Malik Ahmad putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah menjadi idola baru di hati masyarakat Tanah Air. Banyak orang tergila-gila dengan Rafathar karena wajah tampan bocah delapan tahun tersebut.

Rafathar pun kerap dijodohkan dan digoda dengan beberapa gadis cilik. Salah satu yang paling sering adalah Gempi putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Namun, Gempi belakangan ini disebut memiliki saingan baru.

Gadis cilik yang disebut menjadi saingan Gempi itu adalah Ratu keponakan Syahrini atau putri Aisyahrani. Dalam video yang dibagikan salah satu akun fanbase keluarga Raffi Nagita, Rafathar dan beberapa rekannya tampak tengah bersiap lomba tarik tambang.

Tak disangka, kamera menyoroti Rafathar yang terlihat menatap wajah Ratu. Momen langka Rafathar dengan Ratu itu terjadi ketika kakak Rayyanza Cipung ini hadir di pesta ulang tahun keponakan Syahrini.

Diketahui, keponakan ketiga keponakan Syahrini yakni Raja, Ratu dan Maryam sama-sama lahir di bulan Agustus. Anak bungsu Aisyahrani, Maryam bahkan berulang tahun tepat di hari 17 Agustus. Sementara, Raja dan Ratu si anak kembar lahir pada 5 Agustus 2015.


Dalam kesempatan itu, Rafathar terlihat memakai jersey berwarna merah. Sedang, Ratu mengenakan outfit warna merah dan putih. Panitia ulang tahun kemudian mengadakan beberapa lomba seru, termasuk tarik tambang.

Tatapan Rafathar ke Ratu ini sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang ikut baper dengan ekspresi serius Rafathar menatap Ratu. Kocaknya, tak sedikit yang menjuluki Ratu sebagai saingan Gempi.

"lissss aa jarang ketawa lepas gitu sama cewe, kalo ada yg bisa bikin ketawa artinya Wow😭," celetuk @mi**. "Ponakannya incess biasa main jg kan..sekolahnya jg sama.. Pliss masih tim gempi," kata @fa**. "Gilee tatapan nye kaya bpk nye natap mm gigi loh itu,, bikin meloyot😍😄cwe bisa salting aa, tp aku setuju aa sm inces satu ini," ujar @af**. "Rafatar udah tau kalo sama gempi akan berat karena temboknya tinggi jadi cari yang pasti aja 😂," seloroh @it**.

Sumber : wowkeren.com

Posting Komentar untuk "Video Keakraban Rafathar Dengan Ratu Keponakan Syahrini Tengah Viral Di Media Sosial. Sosok Ratu Ini Sampai Dijuluki Sebagai Saingan Gempi Putri Gading Marten Dan Gisella Anastasia"