Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Lee Jun Ki yang Awet Muda di Usia Kepala Empat, Akui Pantang Makan Nasi dan Tepung Sejak Tujuh Tahun Lalu


Lee Jun Ki menjadi bintang tamu di 'You Quiz on The Block' Pada tanggal 30 Agustus 2023. Dalam variety talk show populer yang tayang setiap hari Rabu pukul 20:45 dan dipandu oleh duo Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho tersebut, Lee Jun Ki membagikan rahasianya bisa awet muda di usia yang sudah memasuki kepala empat. Simak selengkapnya yuk!


Lee Jun Ki merupakan salah satu aktor papan atas Korea yang digandrungi banyak orang. Apalagi setelah kesuksesan film 'THE KING AND THE CLOWN' yang dibintanginya.


Lekat dengan image karakter Gonggil dari film tersebut, Lee Jun Ki terus berupaya melepaskan citra tersebut dengan menantang dirinya sendiri dan mengambil genre yang berbeda.


Oleh karena itu, Lee Jun Ki memilih untuk terlibat dalam drama 'THE TIME BETWEEN DOG AND WOLF' sebagai proyek drama pertamanya di tahun 2007 silam.


Lee Jun Ki menyatakan bahwa dia menunjukkan tekadnya dengan melakukan aksinya tanpa pemeran pengganti dan berkata, "Setidaknya aku ingin dievaluasi dengan baik sebagai seorang aktor."


Selain itu, Lee Jun Ki mengejutkan semua orang dengan mengungkap fakta tak terduga tentang dirinya yang jarang diketahui publik.


Aktor kelahiran 17 April 1982 terebut mengatakan bahwa dia sudah tidak makan karbohidrat selama tujuh tahun terakhir untuk menunjang aktingnya.


"Ini adalah pengetahuanku sendiri yang aku kembangkan saat melakukan banyak akting laga. Aku menderita selama 1 hingga 2 tahun pertama, tapi saat aku melanjutkan, aku merasa itu sangat bagus dan tubuhku terasa lebih ringan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Lee Jun Ki menceritakan bahwa dia mengonsumsi tahu sebagai sumber makanan utamanya menggantikan nasi dan tepung.


Menanggapi pernyataan sang aktor, netizen memberikan beragam reaksi di media sosial. Di satu sisi, mereka memuji penampilan Lee Jun Ki yang seolah semakin terlihat muda dari waktu ke waktu.


Di sisi lain, ada juga yang merasa pola makan sehari-hari Lee Jun Ki membuatnya terlalu kurus dan terlihat tidak sehat dibandingkan saat debutnya dulu. Bagaimana komentar?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Lee Jun Ki yang Awet Muda di Usia Kepala Empat, Akui Pantang Makan Nasi dan Tepung Sejak Tujuh Tahun Lalu"