Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Rafathar Belajar Bela Diri Pasca Ditonjok Teman Sekolah, Dilatih Langsung - Dipuji Berbakat Oleh Juara MMA


Kabar Rafathar ditonjok oleh temannya di sekolah baru-baru ini membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina khawatir. Oleh karena itu, sang ayah pun tak tinggal diam dan berinisiatif untuk membekali putra sulungnya tersebut dengan kemampuan bela diri. Intip foto-fotonya yuk!


Nggak main-main, Rafathar belajar bela diri bersama dengan Suwardi, atlet MMA yang memegang gelar juara kelas terbang One Pride MMA.


Suwardi diketahui datang ke hunian Raffi Ahmad di Andara khusus untuk perdana mengajari Rafathar teknik dasar bela diri belum lama ini.


Dengan menggunakan perlengkapan bela diri yang mumpuni, Rafathar diperkenalkan cara meninju dan menghindar yang benar.


Semangat untuk belajar hal baru, senyuman Rafathar seakan tak meninggalkan wajahnya selama sesi latihan mereka.


Di sisi lain, Suwardi sebagai personal coach Rafathar memuji anak didiknya memiliki bakat dalam seni bela diri.


"Semangat Rafathar... sampai ketemu di kelas berikutnya... anak yang berbakat," ungkap Suwardi setelah sesi pertama latihan mereka.


Ternyata, inisiatif agar Rafathar belajar bela diri didukung oleh Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani yang memang bergelut di bidang MMA.


Di saat yang sama, Raffi Ahmad juga merasa bahwa anak laki-lakinya perlu belajar cara menjaga diri sendiri dengan seni bela diri.


"Rafathar latihan bela diri. Sebagai anak laki-laki agar bisa belajar menjaga diri sendiri," tulis Raffi Ahmad di caption postingan Instagram-nya.


Dengan bakat yang dimiliki, ditunjang dengan pelatihan yang tepat bersama ahlinya, siapa tahu Rafathar nantinya bisa jadi atlet MMA. Setuju nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Rafathar Belajar Bela Diri Pasca Ditonjok Teman Sekolah, Dilatih Langsung - Dipuji Berbakat Oleh Juara MMA"