Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Terbaru Novita Condro Mantan Istri Vincent Raditya yang Masih Betah Menjanda, Hot Mom Momong Anak Seorang Diri


Selebgram yang juga seorang pilot, Vincent Raditya kini sudah menikmati kehidupannya bersama istri baru dan anaknya. Sementara itu, sang mantan, Novita Condro sampai saat ini rupanya masih betah menjanda, dan fokus merawat kedua buah hatinya.

Lantas, seperti apa potret terbaru Novita Condro mantan istri Vincent Raditya? Cek di sini! 


Lama tak terdengar kabarnya, seperti ini penampilan baru Novita Condro. Sebentar lagi, mantan istri dari Vincent Raditya ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-32. 


Semakin bertambah usianya, perempuan yang juga seorang selebgram ini semakin lama semakin hot saja. Body goals-nya juga berhasil menyedot perhatian. 


Sejak bercerai pada November 2022 lalu, Novita Condro kini fokus dalam merawat kedua buah hatinya. Dan sampai saat ini, ia belum terlihat tengah dekat dengan pria mana pun. 


Menyandang status janda dengan dua anak, tak sedikit yang memberi julukan wanita kelahiran Kediri, 6 November 1993 dengan sebutan hot mom. 


Novita bukanlah seorang youtuber ataupun seorang artis. Meskipun begitu, sebagai selebgram, ia sudah punya banyak penggemar loh. 


Terbukti dari akun instagramnya yang kini sudah punya pengikut lebih dari 300 ribu. Dengan followers sebanyak ini, Novita pun kerap kali mendapatkan endorse. 


Sedikit informasi, penyebab perceraian Novita dan Vincent ini karena isu perselingkuhan. Vincent menuding Novita main serong dengan pria lain. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Novita Condro, mantan istri Vincent Raditya yang sampai saat ini masih betah sendiri. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Terbaru Novita Condro Mantan Istri Vincent Raditya yang Masih Betah Menjanda, Hot Mom Momong Anak Seorang Diri"