Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bawa-Bawa Soal Babu, Ternyata Begini Wajah Lawas Luluk Nuril: Curiga Duitnya Bener Kagak


Nama seleb TikTok asal Probolinggo, Luluk Nuril tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Luluk Nuril yang ternyata istri dari seorang polisi ini dinilai menunjukkan attitude yang tidak baik di hadapan publik.

Hal itu bermula dari sebuah video yang viraal di media sosial, yang memperlihatkan dirinya yang tengah memarahi seorang karyawan di swayalan. Belum lagi dengan karyawan tersebut adalah siswi SMK yang tengah magang di sana.

Meski tahu dirinya mendapatkan banyak hujatan soal attitude yang ia tunjukkan, tampaknya Luluk Nuril masih mencoba untuk membela diri. Melalui video lainnya yang ia unggah, ia mengungkit soal posisi dari karyawan yang ia marahi.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @opposite6890.bytes pada Rabu (6/9/2023), Luluk Nuril mengungkit soal dirinya yang seolah memiliki posisi yang lebih tinggi karena menjadi customer. Ia kemudian menyebut anak magang tersebut hanyalah seorang babu.

"Kalian itu babu, kita ini customer," kata Luluk Nuril dalam videonya.

Akibat namanya yang kini viral bukan untuk hal yang baik, masa lalunya pun kembali diungkit dan bertebaran di media sosial. Termasuk soal wajah dan penampilannya di masa lalu yang menuai banyak komentar.

Melalui foto lawas yang terungkap tersebut, ditemukan banyak perbedaan di wajah istri polisi asal Probolinggo ini. Tidak hanya soal penampilan tanpa hijab, namun juga bentuk dagu hingga make up yang kemudian menuai banyak komentar dari netizen.

"Ternyata bukan cantik dari sananya tapi dari dananya. Seberapa besar kau vermak penampilanmu. Kalau tak berattitude yang baik, maka sia-sia," ujar netizen.

"Yes Duta BI (Babu Indonesia)," tambah yang lain.

"Angkat dia jadi Duta Babu Indonesia," komentar lainnya.

"Versi Lite ama versi Elite, patut curiga duitnya bener apa kagak," sindir netizen.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Bawa-Bawa Soal Babu, Ternyata Begini Wajah Lawas Luluk Nuril: Curiga Duitnya Bener Kagak"