Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu Tidur di Karpet, Ini 8 Potret Rumah Baru Aldi Taher yang Mewah Banget dan Punya Kolam Renang Pribadi


Kesuksesan kini tengah dirasakan oleh Aldi Taher. Setelah bertahun-tahun hidup sederhana, Aldi kini bisa membeli sebuah rumah yang sangat mewah. Rumah yang terletak di komplek kawasan elit ini nantinya ia tinggali bersama keluarganya. 

Seperti apa potret rumah baru Aldi Taher yang super mewah itu? Cek di sini! 


Seperti ini penampakan rumah baru Aldi Taher. Sangat berbeda 180 derajat dari rumahnya yang lama. Rumah mewah bergaya Eropa ini punya garasi luas dan juga dua lantai. 


Aldi Taher mengungkapkan, rumah ini adalah hadiah karena ia rajin membaca Al Quran dan berbakti kepada orang tua. Rumah ini juga ia persembahkan untuk keluarga. 


Dan ini penampakan bagian dalam rumah baru Aldi Taher. Terlihat jelas kalau rumah ini sangat luas. Langi-langitnya juga membuat kesan mewah semakin terlihat. 


Warna putih pun mendominasi di semua sudut ruangan. Pintu kaca yang sangat lebar dan mengarah langsung ke bagian belakang, tak lain menuju ke kolam renang. 


Dan ini dia penampakan kolam renang di rumah baru Aldi Taher. Punya kolam renang adalah impian Aldi Taher dan istri. Sang anak pasti suka banget, nih. 


Tak hanya satu lantai, rumah baru Aldi Taher ini punya dua lantai. Dan ini adalah penampakan ruangan yang nantinya jadi kamar pribadi. Jendela super besar membuat ruangan ini makin cerah. 


Masih berada di dalam kamar, terdapat kamar mandi dengan dinding dari marme. Di dalam juga dilengkapi bathtub, makin nyaman kalau ingin berendam. 


Aldi rupanya masih belum menempati rumah ini sepenuhnya. Pasalnya masih belum banyak perabotan di sini. Beruntungnya, ia juga mendapat banyak hadiah dari teman-temannya, dan juga ada beberapa endorse furniture. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dulu Tidur di Karpet, Ini 8 Potret Rumah Baru Aldi Taher yang Mewah Banget dan Punya Kolam Renang Pribadi"