Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Luluk Nuril Sosialita Probolinggo yang Bentak Anak SMK Dibilang Mirip LC oleh Warganet


Nama sosialita Probolinggo Luluk Nuril hingga kini masih menjadi sorotan. Usai videonya membentak anak magang viral, kehidupan serta gaya hidup Luluk Nuril mulai dikuliti.

Tak sedikit warganet yang mengomentari gaya hidup Luluk Nuril yang merupakan istri polisi, terlihat sangat mewah. Lucunya, ada warganet yang menyebut gaya fashion hingga dandanan Luluk Nuril mirip LC. Apa sih itu?






Bahkan, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Luluk Nuril sering kali terlihat pergi ke luar kota maupun mancanegara. Tidak hanya itu, Luluk Nuril juga kerap memakai pakaian mewah hingga tas-tas branded.

Sebab Hal tersebut, beberapa warganet terlihat mengunggah potret lama Luluk Nuril yang terlihat sederhana. Bahkan, salah satu akun di platform X menyoroti cara Luluk Nuril berpakaian yang berbeda dari ibu Bhayangkari lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, Luluk Nuril sendiri juga disebut bekerja sebagai LC alias Lady’s Company sebelum memiliki hidup mewah seperti saat ini. Perkara masalah Luluk Nuril mantan LC ini memang menjadi perbincangan oleh warganet lainnya. Banyak rumor serta ucapan warganet yang menyebutkan kalau Luluk Nuril adalah seorang mantan LC. Namun, apa sih sebenarnya LC itu?

Laman Your Say menyebut LC atau Lady's Companion merupakan pekerjaan di mana seorang wanita nantinya akan menemani pihak yang menyewanya untuk memandu karaoke. Mereka bertugas menemani, memandu, dan mempersiapkan kegiatan karaoke bagi sang tamu.

Sementara it, seorang LC nantinya akan diminta merias diri agar menarik perhatian para tamu uang hadir. Untuk karaoke sendiri, LC biasanya akan menemani tamu selama 1-2 jam. Namun, pada beberapa pekerja memiliki sisi kelam di balik tugasnya ini. Pasalnya, setelah memandu karaoke, beberapa LC justru melanjutkan malam dengan berhubungan intim bersama tamu tersebut.

Tidak hanya riasan, seorang LC juga diharuskan bertindak ceria, menggoda, dan menarik perhatian dari paga tamu yang hadir. Oleh sebab itu, beberapa orang menilai kalau profesi LC mirip seperti perkerja seksual. Padahal, jika mereka sampai harus melakukan hubungan seks ini bisa memberikan risiko bagi kesehatannya.

Oleh karena itu, pekerjaan LC ini sering mendapatkan stigma buruk. Pasalnya, mereka tidak begitu jauh berbeda seperti pekerjaan seksual. Namun, beberapa orang tetap melakukannya karena tidak punya pilihan lain. Mereka melakukannya untuk bisa bertahan hidup.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Luluk Nuril Sosialita Probolinggo yang Bentak Anak SMK Dibilang Mirip LC oleh Warganet"