Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terkuak! Laura Basuki Nggak Pernah Mandi Pakai Gayung Berbentuk Love - Sampai Harus Latihan Dulu untuk Film 'SLEEP CALL'


Laura Basuki merupakan aktris Tanah Air yang membintangi film bergenre suspense thriller berjudul SLEEP CALL. Dalam salah satu adegan, ia diperlihatkan mandi dengan menggunakan gayung berbentuk love.

Usut punya usut, ternyata untuk adegan mandi memegang gayung ini, Laura memerlukan latihan. Hal itu dibocorkan oleh Bio One yang menjadi lawannya pada adegan tersebut.

Saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023), Bio membeberkan fakta menarik tentang Laura Basuki. Laura pun mengiyakan fakta tersebut bahkan ia harus membeli gayung untuk latihan.

1. Beli Gayung Berbentuk Love untuk Latihan


"Ada fakta menarik tentang Laura Basuki. Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, ternyata ada satu hal yang dia tidak bisa yaitu mandi pakai gayung," beber Bio.

Untuk adegan mandi itu, Laura Basuki sampai membeli gayung berbentuk love. Dia pun melakukan latihan supaya yang tertangkap di kamera terlihat meyakinkan.

"Jadi dia latihan mandi pakai gayung. Dia beli gayung yang bentuknya harus love," ungkap Bio.

Laura pun menanggapi pada kesempatan yang sama. "Sampai beli buat tahu gimana cara mandi pakai gayung.”

2. Film SLEEP CALL


SLEEP CALL berkisah tentang Dina, perempuan muda yang bekerja di perusahaan pinjaman online demi melunasi hutang. Saat menagih hutang, salah satu peminjamnya nekat bunuh diri. Kehidupan Dina pun menjadi tak tenang lepas itu.

Selain Laura Basuki dan Bio One, film ini turut dibintangi Della Dartyan, Bront Palarae, Kristo Immanuel serta menjadi debut Rachel Vennya. Filmnya akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis 7 September 2023.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Terkuak! Laura Basuki Nggak Pernah Mandi Pakai Gayung Berbentuk Love - Sampai Harus Latihan Dulu untuk Film 'SLEEP CALL'"