Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Angga Yunanda Bikin Pangling dengan Rambut Pirang, Tetap Ganteng Meski Disebut Jamet Premium - Mirip Ayam SD Warna-warni


Angga Yunanda yang belum lama ini menyedot perhatian publik dengan perannya di film 'CATATATAN SI BOY' kembali membuat gebrakan dengan karya baru. Untuk memerankan karakter Muklas di film 'BUDI PEKERTI', Angga Yunanda sampai rela mengubah penampilannya agar semakin mendalami peran. Intip foto-fotonya yuk!


Angga Yunanda memang selalu totalitas dalam berakting. Termasuk untuk karya terbarunya bareng Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, dan Sha Ine Febrianti yang berjudul 'BUDI PEKERTI'.


Tak hanya menjiwai karakter dengan latihan dialog dan membedah skenario selama berbulan-bulan, aktor kelahiran 16 Mei 2000 tersebut mengubah penampilan secara drastis.


Bukannya tanpa alasan, Angga Yunanda meyakini bahwa "Menemukan penampilan baru adalah salah satu upaya untuk meninggalkan diri dan masuk ke dalam karakter di film".


Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Angga Aldi Yunanda tersebut selama ini selalu konsisten dengan rambut hitam alami yang terkadang sengaja dipanjangkan.


Namun, kali ini Angga Yunanda tampil berani dengan mengecat rambut bagian atasnya menjadi blonde alias pirang. Ia pun menyebut transformasinya ini sebagai "Transformasi paling brutal yang pernah gue lakukan".


Tak hanya mengecat rambutnya dengan warna terang, Angga Yunanda juga mengaku menaikkan berat badan lebih dari 10 kg demi perannya di film ini.


Penampilan baru Angga Yunanda ini pun langsung menuai beragam komentar netizen di media sosial. Tak terkecuali komentar kocak yang mengocok perut.


Dengan rambutnya yang pirang, Angga Yunanda mendapat julukan baru dari para netizen, di mana ia disebut mirip jamet. Tapi bedanya, Angga Yunanda merupakan jamet premium.


Bagaimana tidak, Angga Yunanda memang terbukti tetap ganteng dengan penampilan barunya. Kalau kata netizen, orang ganteng dari lahir bakal tetap keren mau tampil apa aja.


Di sisi lain, penampilan baru Angga Yunanda juga mengingatkan netizen pada ayam warna-warni yang biasa dijual di depan SD. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Angga Yunanda Bikin Pangling dengan Rambut Pirang, Tetap Ganteng Meski Disebut Jamet Premium - Mirip Ayam SD Warna-warni"