Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Terbaru Jihan Fahira Tampil Sederhana, Suka Sharing soal Parenting Islami


Lama meninggalkan dunia hiburan, Jihan Fahira kini punya kesibukan baru. Salah satunya aktif sharing soal parenting Islami. Intip potret terbarunya di sini yuk.


Jihan Fahira merupakan pesinetron yang mengawali kariernya di dunia modeling dengan menjadi finalis pemilihan GADIS Sampul pada 1993. Kini, istri politikus, Primus Yustisio, ini lebih tampil religius dan sering membagikan edukasi seputar parenting Islami. Hal ini tampak di akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram@jihanfahirareal)


Setelah menikah dengan Primus pada 2004, Jihan memilih meninggalkan dunia hiburan untuk mengurus keluarga dan memperdalam ilmu agamanya. (Foto: Instagram @jihanfahirareal)


Selain mengurus keluarga, Jihan baru-baru ini terlihat menghadiri acara sebagai pembicara di salah satu sekolah. Di sana, Jihan membagikan cerita seputar gaya parenting Islami, Bunda. Hal itu pun diketahui langsung dari beberapa potret yang diunggah Jihan di Instagram pribadinya. (Foto: Instagram@jihanfahirareal)


Penampilan Bunda empat anak ini pun terbilang jauh berbeda ketika dirinya masih menjadi bintang sinetron. Jauh dari kata mewah, penampilan Jihan sekarang lebih tertutup dan sederhana. Meski demikian, Jihan masih terlihat memesona. (Foto: Instagram@jihanfahirareal)


Hal itu terbukti dari beberapa komentar yang menyebut Jihan terlihat semakin awet muda dan cantik, Bunda. "Masya Allah Mbak Jihan makin cantik za awet muda, sukses selalu Aamiin," tulis akun @icha**. (Foto: Instagram@jihanfahirareal)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Terbaru Jihan Fahira Tampil Sederhana, Suka Sharing soal Parenting Islami"